Sekali Melangkah Pantang Menyerah, Sekali Tampil Harus Berhasil, Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan

Sabtu, 02 September 2017

Pramuka Luar Biasa kunjungi Batalyon B Pelopor



                     Samarinda –  Dua anggota Pramuka luar biasa berkunjung ke Mako Batalyon B Pelopor Jl. Sultan Hasanuddin Samarinda Seberang Kota Samarinda Kalimantan Timur. 29/08
Kedatangan anggota Pramuka Luar Biasa tersebut disambut hangat Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K. Kunjungan ini merupakan agenda silaturahmi pramuka ke instansi-instansi utamanya di wilayah Kota Samarinda, Kalimantan Timur.
Untuk diketahui, Kota Samarinda merupakan satu dari Kota yang dikunjungi oleh anggota Pramuka luar biasa ini dalam rangka perjalanannya keliling Indonesia.

Anggota pramuka luar biasa ini beranggotakan dari orang-orang yang memiliki kekurangan secara fisik ( tuna rungu dan wicara), namun mereka mempunyai keinginan yang kuat untuk bisa berkeliling Nusantara (Indonesia).

Sebelumnya, anggota Pramuka luar biasa juga berkunjung ke Mako Brimob Batalyon C Pelopor Kota Tarakan. “Saya sangat bangga dengan anggota pramuka luar biasa ini, semangatnya luar biasa meski memiliki keterbatasan. Hendaknya semangat ini juga menjadi contoh bagi kita semua,” ungkap Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K. Dansat Brimob Polda Kaltim kepada Tim PPID Brimob Kaltim.
Sebagai penutup kunjungan silaturahmi tersebut, Dua anggota Pramuka luar biasa melaksanakan foto bersama Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K. .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar