Sekali Melangkah Pantang Menyerah, Sekali Tampil Harus Berhasil, Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan

Senin, 18 September 2017

Patroli Brimob Samarinda Back Up Satlantas Polresta Samarinda



Samarinda – Dalam rangka menjaga Kamtibmas dan menjaga keamanan lalu lintas di jalan raya, Patroli Brimob Samarinda membantu pengamanan Satlantas Polresta Samarinda yang sedang bertugas untuk mencegah serta melindungi anggota polri dari para teroris semakin agresif dan nekat dalam melakukan perang terbuka terhadap Polri, terutama anggota Polri yang bertugas di lapangan.16 9

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K mengatakan “Sebagai langkah antisipasi kepada anggota Polri yang bertugas di lapangan, Brimob Polda Kaltim siap back up personil lantas di lapangan dengan peralatan dan senjata yang lengkap.”

Selain itu Patroli Brimob Batalyon B Pelopor juga turut memback up Satlantas yang sedang melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas dijalan-jalan di Kota Samarinda antara lain Jl. Antasari, Jl. Imam Bonjol dan lainnya di sekitar wilayah Kota Samarinda.
Pelaksanaan pengamanan dilaksanakan setiap hari, guna memberikan rasa aman kepada personil lalu lintas yang bertugas di lapangan maupun warga masyarakat Kota Samarinda Khususnya.

“Dengan hadirnya Patroli Brimob diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat dan anggota Lantas yang sedang menjalankan tugas di lapangan tanpa adanya rasa khawatir akan adanya ancaman-ancaman dari pihak yang tidak bertanggung jawab seperti halnya teroris.” tambah AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K Danyon B Pelopor.

1 komentar: