Sekali Melangkah Pantang Menyerah, Sekali Tampil Harus Berhasil, Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan

Sabtu, 02 September 2017

Kembali, Tim Sar Brimob Samarinda berhasil temukan Korban Tenggelam

Samarinda – Berdasarkan info dan laporan dari masyarakat serta keterangan beberapa saksi mata yang berada di lokasi telah dilaporkan terjadi orang tenggelam di wilayah Sungai Mahakam disekitar Pelabuhan Tenggaring Pasar Pagi Samarinda.30/08

Danyon B Pelopor AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K memerintahkan kepada Tim Sar Brimob  untuk segera melaksanakan pencarian terhadap korban yang hilang dan berkoordinasi dengan satuan kewilayahan setempat.

Setelah tiga hari melaksanakan pencarian, akhirnya korban yang belum diketahui identitasnya dapat ditemukan di pangkalan dock Kapal KSA sungai Lais oleh Tim Sar Brimob Batalyon B Pelopor yang dipimpin oleh Iptu Elan Suherlan bekerja sama dengan Personel Polsek KP3 beserta para relawan dan langsung melaksanakan evakuasi terhadap korban tersebut.1/9


” Saya ucapkan terima kasih atas keberhasilan Tim Sar Brimob ini akan tetapi tetap saya tekankan kepada anggota Sar Brimob agar tetap melaksanakan latihan guna memelihara dan meningkatkan kemampuan terutama dalam menangani hal-hal yang berkaitan dengan kemanusiaan seperti halnya bencana alam, kecelakaan air dan lain sebagainya “. Ungkap Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K.
Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K. mengucapkan terimakasih kepada Tim Sar Batalyon B Pelopor atas keberhasilannya dalam menemukan korban tenggelam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar