Sekali Melangkah Pantang Menyerah, Sekali Tampil Harus Berhasil, Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan

Minggu, 23 Juli 2017

Brimob Samarinda Amankan Lanjutan Pertandingan Liga 1 Antara Borneo FC Vs Perseru Serui



 

Samarinda – Batalyon B pelopor menerjunkan 1 SSK personel dalam melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola Liga 1 Gojek-Traveloka tahun 2017 antara tim Borneo FC menjamu tim Perseru Serui yang bertempat di Stadion Segiri Samarinda, semalam (22/7/2017).
Borneo FC yang ingin menjaga rekor sempurna di kandang menerapkan permainan agresif sejak peluit kick-off ditiupkan wasit. Sedangkan Perseru memilih menunggu sambil mencari celah untuk melakukan serangan balik.
Pendukung Borneo FC akhirnya bersorak kegirangan pada menit ke-34. Bola yang berusaha dihalau M Zaenuri mengenai badan Lerby. Selang 3 menit kemudian Borneo FC menggandakan keunggulannya melalui gol Terens Puhirim menjadi 2-0 dan bertahan hingga akhir pertandingan.


“Kami berharap suporter bisa dewasa dan tidak terpancing provokasi sehingga pertandingan bisa berjalan secara tertib dan lancar” Ungkap AKBP Dieno Hendro W, S.I.K selaku Danyon B Pelopor
Melalui kegiatan ini, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Heri Heryandi, S.I.K juga menambahkan himbauannya kepada para suporter agar Menjaga keamanan dan ketertiban jalannya pertandingan sehingga tercipta situasi yang kondusif.
“Suporter harus berperan secara suportif serta dapat mengikuti pertandingan dengan tertib, tidak terpengaruh provokator atau sikap yang dapat menimbulkan pertikaian antar suporter” Tambah Kombes Heri Heryandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar